Kumpulan FTV Angelica Simperler


Ka Angel cantik ya kalo lagi pake hijab! emm foto ini diambil dari IG nya ka @Angelicasimp, sebenernya sih aku penggen nyari foto ka Angel waktu lagi main di sinetron Khadijah & Khalifah, tapi nggak nemu. Karena di sinetron itu aku pertama kali kenal sama ka Angel. Biar lengkap gitu cerita sama momentnya. Ya sudah lah. lupakan.

Aku nggak tau pasti alasan kenapa waktu itu aku bisa suka banget sama ka Angel dan sampai sekarang pun masih. Mungkin karena dia imut kali ya, atau ka Angel itu memiliki wajah yang Babyface seperti yang sering orang ungkapkan. entahlah.

NAH... sejak saat itu lah aku mulai mencari-cari informasi tentang ka Angel, mulai dari nama aslinya siapa, lahirnya kapan, orang mana, hobinya, sampai aku tau makanan favoritnya apa! hahaha kok jadi kaya orang lagi nyensus ya? :D...


Dan aku baru tau kalau ka Angel juga pernah main di beberapa Film layar lebar. Tapi aku malah sedih, karena film pertama ka Angel bergenre Horor, otomasi ‘kan nantinya ka Angel bakal ketagihan terus main film horor. Aku ngak bisa nonton, nggak berani, takut. hihiih seremm.

Kemudian aku terdampar di blognya @desticehdjail, waahh... pasti seneng deh bisa bertemu langsung sama idola. Seperti cerita-cerita yang di bagikan ka @desticehdjail di blog pribadinya. Jadi iri. Dari situ aku menemukan beberapa akun mediasosialnya OFFICIAL FANS CLUB ka @9_Angelicasimp, sayangnya udah pada nggak aktif. yahhh.

Terkadang aku merasa kesepian gitu, kaya kesasar di hutan, sendirian. Nggak ada teman buat ngobrol, ngebahas topik yang sama-sama kita suka. HAY... pada kemana sih? Kesini dong temenin! Maka dari itu aku mulai megumpulkan semua judul FTV yang pernah ka Angel perankan. Siapa tau ada yang suka, terus-terus tertarik, komen dan kita temenan deh, ngobrol-ngobrol, ngebahas semua yang kita favoritkan, seru-seruan. Bahkan bukan hal yang tak mungkin kita bisa M&G bareng idola. Siapa tau? wahh kapan ya??


LIST
    1. 1 Mawar di Sambar 3 Cinta
    2. 3 Hari Untuk Permintaan Terakhir
    3. 7 Jawara Metropolitan 
    4. Aku Buang Suamiku Demi Karirku
    5. Asisten Rumah Tangga Tercinta
    6. Badut Cantik Taman Mini
    7. Bakwan Romantis Bumbu Ceriwis 
    8. Balada Cinta Keroncong Batak
    9. Beauty & The Lutung Kasarung
    10. Bidadari Em(P)ang Terbaiq
    11. Cahaya Hijrah di Hongkong
    12. Cantik Cantik Bau Ikan Asin
    13. Cantik Cantik Master Kungfu
    14. Cindy Lela Story
    15. Cinta Bersemi di 22 Hari
    16. Cinta Bersemi di Palang Kereta  
    17. Cinta Bertasbih di HongKong
    18. Cinta Cewek-Cewek Cantik
    19. Cinta Dalam Hati 
    20. Cinta di Langit ke Tujuh
    21. Cinta Lewat Gerobak
    22. Cinta Lupa Lupa Ingat 
    23. Cinta Masak Masak
    24. Cinta Pake Kontrak 
    25. Cintaku Bersemi di Ring Tinju
    26. Cintaku di Balik Pintu Lemari
    27. Cintaku di Garuk Makin Asik 
    28. Cintaku Rasa Bebek Goreng 
    29. Cintaku Super Dodol
    30. Cowok Anti Kopi 
    31. Derita Membuatku Serakah
    32. Dia Bukan Istriku
    33. Dodol Rainbow Pemikat Hati
    34. Firasat Cinta
    35. Galau? Cincau dulu laah...
    36. Gulai Cinta Nurdin
    37. Heelp! Mamiku Lebih Laku dari Aku
    38. I Love You OB 
    39. Jodoh dari Kematian
    40. Jodoh Ketemu di Pos Ronda 
    41. Kail Mungil Pemancing Cinta 
    42. Kepincut Cinta Anak Bos
    43. Kerak Telor Cinta Nurlela
    44. Keseruduk Cinta Konglomerat KW 
    45. Kondangan Mantan Pengantar Jodoh
    46. Kripik Cinta Penakluk Hati
    47. Ku Kejar Kau Sampai Jakarta ..
    48. Kupinang Kau dengan Cendol Cinta
    49. Lika Liku Cinta Juragan Pisang
    50. Malam Minggu Keramat
    51. Mencari Surga Sampai ke Hongkong
    52. Miss Desa oh Miss Ndeso
    53. Muridku Comblang Cintaku
    54. Nina Si Pembantu Unyu
    55. Pangeran Tanah Abang Penggusur Mantan
    56. Pencuri Rakaat
    57. Penghulu Ganteng Idolaque
    58. Petak Umpet Pelenyap Raga
    59. Rahasia Janji Ayah
    60. Rahasia Jodoh
    61. Rebutan Cinta My Teacherwati
    62. Rindumu Tak Seberat Muatanku
    63. Rupa Yang Membutakan
    64. Sekarung Cinta Tukang Beras 
    65. Seseger Cinta Tukang Jus Buah
    66. Suara Dua Perempuan 
    67. Suci Sang Pujaan Hati 
    68. Supir Super Tajir 
    69. Surat Cinta Dari Surga
    70. Surat Cinta Buat Guruku 
    71. Terpasung Dosa Ayah








Sumber gambar IG @9_Angelicasimp

Post a Comment

0 Comments